Cireboner - Ciremai Weekend Adventures - Ojek Wisata Cirebon - Ojek Wisata Kuningan - Souvenir Khas Cirebon - Souvenir Asli Cirebon - Ngebolang ke Cirebon
Have question?
News
  • sewa tenda cirebon

    Untuk mengakomodasi kebutuhan para outdoor bolanger yang pengen praktis dan ekonomis dalam penyediaan alat-alat camping, maka cireboner.com bekerjasama dengan Cirebon Power Rider, memberikan solusi dengan menyewakan alat kelengkapan camping download pricelist

  • Korban pertama Green Canyon Majalengka

    Adapun identitas dalam buku masuk pengunjung di pos kedua objek wisata Gua Lalay, ke-13 mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah itu antara lain, Amar 19, Ciputat, Tanggerang Se latan; Faujan, 22, (Pamulang); Ahmed, 20, (Pamulang); Kelaudia, 21, (Ciputat); Regina, 19, (Tanjung Priok); Fitri, 19, (Ciputat); Adjim, 21, (Pondok Cabe); Syla, 19, (Curug, Bogor); Ewa 19, (Bintaro); Ratri, 18, (Gunung Putri, Bogor); Ulfa, 18, (Ciputat); Vidya, 18, (Pamulang), dan Dodo, 19, Ligung Lor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

  • Stasiun Kejaksan Cirebon

Visits:
Today: 18All time: 131448

Telaga Nilam

Wisata cirebon » Telaga Nilam

  • Telaga Nilam
    Telaga Nilam
  • Telaga Nilam
    Telaga Nilam
  • Telaga Nilam
    Telaga Nilam
  • Telaga Nilam
    Telaga Nilam
  • Telaga Nilam
    Telaga Nilam
  • Telaga Nilam
    Telaga Nilam

Kesan pertama mengunjungi tempat wisata cirebon yang bernama Telaga Nilam ini adalah ketenangan, kedamaian, dan menyatunya rasa dengan alam yang begitu bersahaja.

Telaga yang tidak begitu luas tersebut, memiliki tingkat kejernihan yang luar biasa, karena bahkan seorang temen aku sempat tertipu penglihatannya karena saking jernihnya air telaga tersebut.

Dengan beberapa gazebo yang ada di pinggiran telaga yang terawat baik, membuat kita semakin betah berlama-lama menikati kesegaran dan kesejukan nuansanya.

Terlebih jika kita mau memperhatikan, ternyata ada sebuah batu besar dan tinggi yang menyerupai menara, berdiri kokoh dan "mengerikan" di salah satu sisi telaga yang seakan memberikan pesan bahwa kita tidak boleh sembarangan merusak dan mencemari kesucian, dan kejernihan air telaga Nilam tersebut.

Dengan nuansa yang damai dan sejuk itu, maka tak heran jika ada investor yang tertarik untuk membangun kawasan telaga Nilam menjadi kawasan Private, dimana hal tersebut ditandai dengan adanya beberapa bangunan cottage yang sudah siap huni, tetapi entah kenapa hingga tulisan ini ditulis, launching dan peresmian fasilitas cottage tersebut belum terjadi.

So ... sebelum kesejukan dan kedamaian nuansa di Telaga Nilam tersebut menjadi "mahal", maka buruan hubungi ojek wisata cirebon kami untuk segera mengantarkan kamu menuju kesana.

Salam

Cireboner.com

Facebook
PRchecker.info